Lazio Sebenarnya Inginkan Borini

ROMA – Fabio Borini akhirnya bergabung dengan Sunderland selama semusim dengan status pemain pinjaman. Hal ini ditempuh striker Liverpool itu demi mendapat tempat reguler dalam tim.
 
Seperti diketahui bahwa pemain kelahiran Bertivoglio, Italia 22 tahun silam itu gagal bersinar di Anfield. Pemain yang didatangkan AS Roma musim 2011 lalu itu hanya tampil di 11 laga Premier League dan mencetak satu gol.
 
Kegagalan tersebut lantaran seringnya Borini mengalami cedera dan memaksanya untuk menghabiskan waktu di ruang perawatan. Hal tersebut juga menjadikan pemain tim nasional Italia itu gagal bersaing dengan dua nama, Luis Suarez dan Daniel Sturridge.
 
Kini kabar lain berkembang bahwa Supremo Lazio, Claudio Lolito sejatinya ingin melabuhkan Borini di Olimpico. Sayangnya, pihak Biancocelesti harus menelan kecewa mengingat Borini akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan skuad Si Kucing Hitam.
 
Lazio sendiri sejatinya ingin memiliki Borini secara permanen. Namun, kabarnya manajemen The Reds enggan melepas pemainnya dan hanya ingin meminjamkannya.
 
"Namanya sedang kami pertimbangkan. Namun Liverpool tidak ingin menjualnya (Borini) dan lebih suka menjaganya di Premier League," kata Lotito, seperti dilansir Corriere dello Sport, Kamis (5/9/2013).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/05/47/861084/lazio-sebenarnya-inginkan-borini