"Lazio Terlalu Banyak Memberi Juve Peluang"

TURIN – Lazio tak mampu melanjutkan tren positif kala menghadapi Juventus pada lanjutan Serie A pekan kedua. Bermain di Juventus Stadium, klub berjuluk Biancocelesti itu menelan kekalahan dengan skor akhir 4-1.
 
Empat gol Si Nyonya Tua masing-masing disarangkan dua gol Arturo Vidal, Mirko Vucinic, dan Carlos Tévez. Sementara gol tunggal Lazio hadir melalui striker veteran mereka, Miroslav Klose.
 
Ini merupakan kekalahan kedua yang diderita Lazio juga dengan jumlah gol yang sama. Sebelumnya, di pentas Supercoppa Italia, Lazio pun tak dapat berbuat banyak kala menghadapi pasukan Antonio Conte itu. Empat gol tanpa balas, saat itu bersarang di gawang Federico Marchetti.
 
Entrenador Lazio, Vladimir Petkovic pun tak dapat menutupi rasa kecewanya. Pelatih asal Sarajevo itu menilai anak didiknya terlalu mengalah dan membuat Juve memiliki banyak peluang membombardir gawang Lazio.
 
"Anda tidak dapat memberikan Juve peluang untuk mencetak gol. Kami harus lebih baik lagi di sektor pertahanan dan penyerangan," kata Petkovic, sebagaimana dilansir Sky Sports Italia.
 
"Kami terlalu memberikan mereka ruang, melawan tim kuat yang terus menguasai bola di tengah dengan para pemain tengah mereka. Kami harus lebih ketat dan kompak," tutupnya.
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/47/858940/lazio-terlalu-banyak-memberi-juve-peluang