Legenda Arsenal Khawatirkan Lini Serang The Gunners

LONDON – Bek legenda Arsenal, Ray Parlour tidak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya kepada klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Rasa cemas yang dirasakannya disebabkan oleh lini depan klub berlogo Meriam itu yang dinilai masih sangat riskan.
 
Lini gedor The Gunners kini memang sedang mengalami kepincangan setelah kehilangan Gervinho yang telah hengkang ke AS Roma, serta Lukas Podolski yang kini sedang mengalami cedera hamstring dan harus menepi.
 
Dengan demikian, tumpuan Meriam London di sektor depan hanya menyisakan dua nama, Olivier Giroud dan Theo Walcott. Menurut Parlour, hal ini terlalu berisiko dan bisa mengancam ketajaman ujung tombak Arsenal.
 
"Saya khawatir dengan lini depan Arsenal," kata Parlour kepada Daily Star, Senin (9/92013).
 
"(Olivier) Giroud bermain sangat baik saat melawan Tottenham Hptspur. Tetapi jika ia tidak dalam keadaan maksimal atau cedera, maka pemain berikutnya yang bisa bermain di sana adalah Theo Walcott, karena Lukas Podolski cedera," sambungnya.

"Ini (lini depan) menjadi satu-satunya posisi yang saya khawatirkan. Memang, mereka punya (Mesut) Ozil. Tapi dia pemain tengah, dan Arsenal belum mendatangkan seorang striker. Apa bisa?," cetus Parlour di akhir wawancara.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/45/862675/legenda-arsenal-khawatirkan-lini-serang-the-gunners