Lepas dari Cedera, Niang Siap Diturunkan

MILAN – Akhir pekan ini AC Milan bakal kedatangan tamu kuat asal kota Naples. Ya, Napoli si pemuncak klasemen sementara Serie A siap menantang Milan di San Siro, Senin (23/9/2013) dini hari WIB.
 
Salah satu striker Milan, M'Baye Niang menyatakan kesiapannya untuk diturunkan, jika sang pelatih Massimiliano Allegri menunjuknya untuk berada di starting eleven pada giornata keempat Serie A ini. Seperti diketahui, penyerang muda ini baru saja kembali ke latihan, usai mengalami cedera.
 
"Saya siap main. Saya akan selalu siap. Saya berlatih dengan baik dan saya merasa fit. Ketika pelatih memanggil saya, saya akan mencoba memberikan segalanya,"ucap Niang, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (21/9/2013).
 
"Saya bisa menawarkan kualitas saya untuk tim dalam memenangkan pertandingan, tapi ada pemain lain di samping saya yang juga ingin membantu tim. Saya siap bermain sebagai penyerang tengah di Prancis, maka itu bukan peran baru bagi saya, jadi saya bisa melakukan apa pun seperti apa yang pelatuh minta," ucap Niang berusaha meyakinkan.
 
Niang mungkin dibutuhkan Milan di beberapa bagian pada akhir pekan ini, di mana Kaka dan Stephan El Sharaawy tidak bisa diturunkan, lantaran mengalami cedera.
 
"√Źni saat yang tepat untuk bermain menghadapi Napoli. Kami berharap bisa melakukannya dengan baik dan mendapatkan penampilan yang baik pula," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/21/47/869598/lepas-dari-cedera-niang-siap-diturunkan