Lepas Fellaini, Everton Dapatkan Lukaku

LIVERPOOL – Everton langsung mendapatkan pengganti Marouane Fellaini menjelang bursa transfer musim panas ini berakhir. Adalah Romelo Lukaku yang berhasil mereka boyong dari Chelsea.
 
Kabar resmi tersebut dikonfirmasi oleh Lukaku sendiri melalui akun twitter pribadinya, serta dari pihak The Toffees lewat situs resmi klub. Lukaku bakal memperkuat Everton untuk satu musim ke depan dengan status pemain pinjaman.
 
Lukaku nampaknya menjadi tumbal dari surplus lini depan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu baru saja mendatangkan Samuel Eto'o dari Anzhi Makhachkala pada bursa transfer musim panas ini.
 
"Bergabung dengan Everton dalam masa peminjaman semusim," kicau pemain internasional Belgia itu di akun twitter resminya.
 
"Telah tiba di Goodison Park adalah striker Chelsea, Romelu Lukaku, 20 tahun, pindah dari Stamford Bridge setelah menikmati masa produktivitasnya di West Brom musim lalu. Dia telah mencetak 17 gol dari 20 laga," demikian pernyataan resmi Everton.
 
Selain mendatangkan Lukaku, Everton juga berhasil mendatangkan James McCarthy untuk biaya transfer 13 juta pounds dari Wigan Athletic dan juga berhasil meminjam Gareth Barry dari Manchester City.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/45/859743/lepas-fellaini-everton-dapatkan-lukaku