Ligamen Rusak, Gomez Menepi Tiga Bulan

FIRENZE – Kabar buruk datang dari salah satu klub raksasa serie-A, Fiorentina. Dilaporkan Football-Italia, Senin (16/9/2013). La Viola harus kehilangan pemain penting mereka, Mario Gomez dan Juan Cuadrado.
 
Di laga terakhir, saat Fiorentina melawan Cagliari, Minggu (15/9/2013) sore –waktu Indonesia- Gomez dan Cuadrado ditarik keluar lapangan masing-masing pada menit 29 dan 51.
 
Bomber asal Jerman tersebut menderita luka di sebagian ligamennya saat lututnya terkilir, waktu yang diperlukan untuk pemulihan cedera ligamen biasanya cukup panjang. Diperkirakan Gomez harus menepi selama tiga bulan.
 
Sementara, punggawa Fiorentina lainnya, Juan Cuadrado juga harus menepi. Pemain asal Kolombia ini mengalami keretakan pada bahunya, tapi tidak sampai menderita patah tulang.
 
Kabar terakhir, pihak klub hanya mengeluarkan pernyataan singkat, "Dalam beberapa hari ke depan, tes medis akan segera dilakukan untuk mengetahui hasil lebih lanjut,"
 
Kekhawatiran juga dirasakan co-owner klub, Andrea Della Valle, ia mengatakan, "Saya sangat mengkhawatirkan kondisi Gomez. Saya harap ini bukan cedera yang terlalu serius, tapi kami akan terus pantau perkembangannya," ujarnya
 
Dengan absennya Gomez, pihak klub sepertinya akan lebih memaksimalkan pemain pelapis semisal David Pizzaro untuk menghadapi laga berikutnya di serie-A melawan Atalanta pada Minggu (22/9/2013).
 
 
Dapatkan info lengkap sepakbola dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/47/866452/ligamen-rusak-gomez-menepi-tiga-bulan