Liverpool Siap Selamatkan Pastore

PARIS – Liverpool tampaknya akan kembali melanjutkan aktivitas belanja mereka musim dingin mendatang. Meski masih tersisa empat bulan, namun The Reds sudah mengumpulkan sejumlah nama.
 
Gelandang serang, Paris Saint-Germain, Javier Pastore kabarnya menjadi salah satu bidikan Liverpool, Januari nanti. Terlebih situasi Pastore belakangan ini kurang mendapat kesempatan. Sang agen, Marcelo Simonian bahkan mengungkapkan bahwa kliennya kini tidak bahagia.
 
Pemain kelahiran Córdoba, Argentina 24 tahun silam itu berlabuh di Parc des Princes musim 2011 lalu usai membela Palermo selama dua musim (2009-11). Pastore sejatinya berulang kali diisukan hengkang, namun pemain internasional Argentina itu ingin lebih dulu membuktikan diri kepada sang pelatih, Laurent Blanc.
 
"Dalam sepakbola ada turun dan naik. Dia (Pastore) bahagia di sana, tapi saat ini bukan waktunya untuk bernostalgia. Kami akan lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan," ungkap sang agen, Marcelo, seperti dilansir Metro, Jumat (27/9/2013).
 
Rumor yang berembus belakangan bahwa klub besutan Brendan Rodgers itu siap menyelamatkan karier Pastore. Namun, Les Parisiens kabarnya hanya mau melepas sang pemain di kisaran 17 juta pounds.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/45/873104/liverpool-siap-selamatkan-pastore