Luiz Siap Menerima Rotasi Mourinho

LONDON – Kebijakan Jose Mourinho untuk merotasi beberapa pemainnya direspons positif oleh bek The Blues, David Luiz. Ya, bek serba bisa itu memang sempat tidak berada dalam skuad kala Chelsea menghadapi Fulham di Premier League.
 
Meski tidak dimainkan, Luiz mengaku tidak membesar-besarkan masalah itu. Luiz juga mengatakan bahwa hal yang biasa jika pelatih merotasi skuadnya. Tidak bermain di Premier League, Luiz dimainkan kembali di One Capital Cup saat bertandang ke Swindon Town.
 
Sempat tidak dimainkan, membuat berbagai spekulasi menyeruak. Salah satunya adalah kabar bahwa Luiz akan merapat ke Barcelona. Namun, tidak ada tanggapan serius dari Luiz mendengat kabar tersebut.
 
"Itu hanya satu pertandingan. Terkadang, ketika pemain keluar dari tim, orang-orang tidak mengatakan apa-apa," ujar Luiz seperti dilansir The World Game, Kamis (26/9/2013).
 
"Saya hanya satu pemain di dalam tim. Kadang-kadang pelatih memainkan saya dan kadang-kadang tidak. Itu pilihan pelatih," lanjut Luiz.
 
Chelsea memang tengah berusaha untuk memperoleh banyak gelar bersama Moutinho. Rotasi pemain memang boleh jadi merupakan strategi dari pelatih berpaspor Portugal itu. Luiz juga menambahkan bahwa dirinya tidak perlu membuktikan apa-apa untuk bertahan di Chelsea.
 
"Kami tidak perlu membuktikan apa pun. Kami hanya harus menunjukkan bahwa kami ingin bermain. Setiap orang memiliki kesempatan untuk bermain dan menujukkan sepakbola kami," tandas Luiz.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/26/45/872296/luiz-siap-menerima-rotasi-mourinho