Lukaku Berharap Everton Bungkam Chelsea

LIVERPOOL – Romelu Lukaku harus menerima dirinya dipinjamkan Chelsea ke Everton pada hari penutupan jendela transfer musim panas ini. Dan ketika The Toffees akan menjamu The Blues malam ini (14/9/2013) WIB, Lukaku berharap Chelsea kalah.
 
Lukaku akan menjalani masa pinjaman selama semusim di Everton, dan banyak yang menganggap alasan tim asuhan Jose Mourinho melepas striker internasional Belgia itu karena kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti, yang berakibat kekalahan Chelsea dari Bayern Munich di laga Piala Super Eropa.
 
Lukaku sendiri tidak akan dalam pertandingan nanti, karena dia tidak memenuhi syarat untuk dimainkan sesuai kesepakatan pinjaman kedua klub. Tapi, pemain berusia 20 tahun ini akan menonton di tribun Goodison Park untuk mendukung rekan-rekan setimnya barunya.
 
"Ya, saya berharap untuk Everton menang. Saya harus jujur," ujar Lukaku, seperti dilansir situs resmi Everton, Sabtu (14/9/2013).
 
"Terkadang dalam hidup, Anda harus membuat pilihan dan saya percaya saya telah membuat pilihan yang tepat dengan datang ke sini," tegas mantan pemain Anderlecht.
 
Lukaku kemudian menyatakan bagaimana dia dengan cepat bisa memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan mau dipinjamkan ke Everton. Dia juga mengungkapkan bahwa kompatriotnya yang memperkuat The Toffees, Kevin Mirallas membantu membujuknya pindah ke tim asuhan Roberto Martinez.
 
"Saya ditelepon agen saya sekitar pukul 7 atau 8 (waktu setempat) dan mengatakan ada kemungkinan saya bisa pergi, dan saya bilang 'ya, oke, itu tidak masalah', karena karena pada beberapa titik saya harus bermain dan bermain sebanyak mungkin," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/45/865958/lukaku-berharap-everton-bungkam-chelsea