Lyon Pastikan Gomis Takkan Berkostum The Magpies

LYON – Target transfer Newcastle United, Bafetimbi Gomis dipastikan takkan meninggalkan Olympique Lyon. Hal itu ditegaskan oleh si empunya Lyon, Jean-Michael Aulas.
 
Gomis telah menjadi subjek ketertarikan The Magpies selama jendela transfer musim panas ini. Tapi menjelang deadline, kesepakatan dari kedua belah pihak nampaknya urung terjadi.
 
Pemain internasional Prancis tersebut sempat tidak main di awal-awal pekan Ligue 1 musim ini, karena spekulasi tentang masa depannya mencuat. Beberapa tim seperti Merseille, Fenerbache, dan Swansea City juga dikabarkan tertarik mendatangkannya.
 
Bagaimanapun, Aulas mengatakan Gomis tidak akan pergi dari klub berjuluk Les Gones pada musim panas ini, meski kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim 2013-2014.
 
"Kami harus menghadapi fakta, tidak ada tawaran yang Bafe terima, meskipun (ada ketertarikan) dari klub Inggris dan Turki. Lyon sendiri membutuhkan pemain seperti dia," ucap Aulas, seperti dilansir Soccerway, Selasa (3/9/2013).
 
"Itu logis bahwa Bafe tidak akan mencapai akhir kontraknya, tetapi jika tidak mungkin (untuk memperpanjang) kami tidak memiliki lebih banyak waktu untuk menambah skuad tim, jadi dia akan membuat kami tetap kuat," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/45/859698/lyon-pastikan-gomis-takkan-berkostum-the-magpies