Macan Kemayoran Muda, Siap Terkam Mitra Kukar U-21

JAKARTA - Persija Jakarta U-21 siap meladeni Mitra Kukar U-21 dibabak semi final Indonesian Super League (ISL) U-21 musim kompetisi 2012/2013 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (4/9). Target meraih kemenangan pun dicanangkan tim Macan Kemayoran Muda, julukan Persija U-21.
 
Awak Persija U-21 mengaku tidak akan menyia-nyiakan peluang untuk melaju ke babak final ISL U-21. Untuk memuluskan target tersebut, para pemain muda Persija ini telah diinstruksi untuk berani tampil menekan sejak peluit jalannya pertandingan dibunyikan.
 
"Kami harus menang, wajib terus menekan sejak awal kalau memang ingin menang dan tidak boleh lengah atau kendor saat menyerang. Dan ini, menjadi momentum Persija U-21 untuk melangkah ke final ISL U-21," ungkap pelatih Persija U-21, Benyamin Leo Betty, saat dihubungi wartawan.
 
Persija U-21 sendiri cukup memiliki amunisi yang mumpuni. Dimana beberapa pemain Persija U-21, kerap kali tampil membela Persija senior diajang ISL. Pengalaman-pengalaman yang dimiliki Abduh Lestaluhu, Fahreza Agamal, Syahrizal, Syahroni, Daryono, Firmansyah, dan Delton Stevano akan dijadikan modal berharga untuk meredam permainan Mitra Kukar U-21.
 
"Kami akan memakai pola 4-4-2 atau 4-2-3-1 dengan melihat kondisi pemain hinggal jelang pertandingan. Kami sebenarnya sadar, jika Mitra Kukar U-21 adalah lawan yang berkualitas. Buktinya mereka menjadi juara grup saat dibabak 8 besar di Tenggarong. Tetapi kami tidak begitu saja menyerah," jelas Benyamin.
 
Kubu Mitra Kukar U-21 pun, tidak kalah optimisnya. Berpredikat tidak pernah terkalahkan sepanjang gelaran ISL U-21 musim ini, seolah menambah kepercayaan diri Ali Surahman dkk.
 
"Pemain kami dalam kondisi serta mental bagus. Materi pemain kami juga tak kalah dengan Persija U-21. Semoga saja, kami bisa meraih kemenangan atas Persija U-21," papar pelatih Mitra Kukar U-21, Rahmat Rambo Hidayat.
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/49/860336/macan-kemayoran-muda-siap-terkam-mitra-kukar-u-21