Madrid Berencana Renovasi Santiago Bernabeu

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan bahwa klubnya terus menyusun rencana untuk merenovasi besar-besaran Stadion Santiago Bernabeu. Dia berharap rencana itu segera terwujud, karena saat ini kisaran dananya untuk renovasi telah ditentukan.
 
Los Blancos siap meminjam dana dari bank demi membangun kembali stadion kebanggaan Kota Madrid itu. Kendati demikian, Madrid belum memiliki rencana untuk menaikkan harga tiket pertandingan El Real di Santiago Bernabeu.
 
"Ini akan membutuhkan biaya 300-400 juta euro untuk renovasi besar, dan kami harus membayar 80 juta euro dalam setahun. Pendanaan akan diberikan melalui pinjaman, tapi tiket musiman harganya tidak akan naik, dan dalam beberapa pekan mendatang, pemenang desain stadion akan diumumkan," terang Perez, sebagaimana dilansir Football-Espana, Jumat (20/9/2013).
 
Sementara itu, terkait persaingan Diego Lopez dan Iker Casillas di bawah mistar gawang Madrid, Perez malah bersyukur karena klubnya memiliki dua penjaga gawang terbaik. Dia berharap situasi ini membawa keuntungan bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.
 
" Kami sudah mendapat dua kiper terbaik di dunia dan keduanya berasal dari akademi pemain muda kami. Ini merupakan suatu kehormatan," tutupnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/20/46/868973/madrid-berencana-renovasi-santiago-bernabeu