Madrid Buang Ozil Gara-Gara "Mandul"

MUNICH – Legenda dan juga mantan kiper andalan Tim nasional Jerman, Oliver Kahn mengatakan bahwa Mesut Ozil telah mengalami kegagalan sebagai pemain yang dibutuhkan di Real Madrid.
 
Ada alasan mengapa mantan Torwart (kiper) yang pernah sukses bersama Bayern Munich itu menilai Ozil gagal menjadi pemain bintang, atau paling tidak menjadi pemain yang dibutuhkan di Madrid.
 
Saat ini Ozil masih di ambang pintu keluar dari Santiago Bernabeu, setelah dikabarkan telah melakukan tes medis untuk bersiap gabung dengan Arsenal. Kabarnya kesepakatan bakal terjadi dengan nilai kontrak 47 juta euro.
 
"Mesut Ozil gagal membuat dirinya menjadi pemain yang sangat diperlukan di Real Madrid. Musim lalu, dia hanya mencetak sembilan gol di La Liga – dalam posisinya sebagai pemain di belakang penyerang, itu tidak cukup, pun jika Anda mempertimbangkan dengan jumlah gol Madrid hingga 100 gol per musim," ucap Kahn, kepada Bild, Selasa (3/9/2013).
 
"Mereka yang ingin bertahan di klub seperti Real harus membuktikan diri di setiap pertandingan dan menunjukkan bahwa mereka yang terbaik dari yang terbaik. Ini akan menarik untuk menyaksikan, jika Ozil bisa menang di Primer League dengan caranya bermain," sambungnya.
 
Ozil mencetak 19 gol selama 104 penampilan bersama Los Blancos sejak dia datang pada musim 2010. Untuk timnas Jerman, pria keturunan Turki mampu ini mencetak 14 gol dalam 47 kali penampilannya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/46/859708/madrid-buang-ozil-gara-gara-mandul