Madrid Sudah Sepakat Lepas Ozil ke Arsenal

MADRID - Mesut Ozil disebut-sebut bakal segera hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Talenta Jerman berdarah Turki ini segera merapat ke klub London Utara, Arsenal.

Marca, media yang berbasis di Madrid ini, melaporkan gelandang yang bersinar di Piala Dunia 2010 itu segera merampungkan kesepakatan senilai 45 juta euro, di tambah 5 juta euro sebagai insentif. Bursa transfer musim panas ini memang akan berakhir hari ini.

Marca mengklaim, hari ini proses transfer tersebut akan selesai. Menurutnya, Madrid telah sepakat melepas Ozil, setelah mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, yang ditransfer dengan menebus banderol 100 juta euro.

Kehadiran Bale memang membuat lini tengah Madrid semakin sesak. Ozil dikabarkan sudah tak betah lantaran pelatih Carlo Ancelotti seperti kurang memberinya kepercayaan, dibanding gelandang lain, terutama yang baru bergabung, seperti Isco. Ancelotti pun tentu tidak akan menyia-nyiakan tenaga Bale dan Ronaldo.

Namun, daripada melego Angel Di Maria, Ancelotti lebih memilih mantan pemain Werder Bremen itu yang pergi mengakhiri petualangannya di Madrid, sejak diboyong Mourinho 2010 lalu.

Follow Twitter

 
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/46/859368/madrid-sudah-sepakat-lepas-ozil-ke-arsenal