Manajer Persib & Pelatih The Mariners Nego Gaji di Konferensi Pers

BANDUNG - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 berakhir. Sejumlah klub Tanah Air sudah mulai mengincar amunisi, baik pelatih maupun pemain, untuk kompetisi musim depan. Hal serupa dilakukan Persib Bandung.
 
Tapi dalam masa pencarian tersebut, ada-ada saja hal yang dilakukan Manajer Persib Umuh Muchtar. Dia terlibat pembicaraan seputar gaji dengan Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold, dalam konferensi pers Menpora Cup 2013 di Papandayan Hotel, Kota Bandung, Rabu (18/9/2013).
 
Di tengah konferensi pers, Arnold secara tiba-tiba berkata pada penerjemahnya untuk mengungkapkan sesuatu pada Umuh. "Pak Umuh, Arnold menanyakan, berapa besar Persib menggaji pelatih?" ucap sang penerjemah diikuti tawa heran audiens.
 
Umuh yang tampak kaget dengan pertanyaan tersebut justru menantang balik. "Sampaikan pada Arnold, kalau dia melatih Persib, mau bayaran berapa?" kata sang manajer disambut tepuk tangan hadirin.
 
Mendengar jawaban tersebut, Arnold yang juga mantan Pelatih Timnas Australia hanya tertawa. "Only joke (hanya candaan)," tuturnya.
 
Dia mengaku senang berada di Indonesia, terutama Bandung karena sikap warga setempat yang ramah dan gemar becanda. "Saya juga senang menghadapi media di Indonesia, penuh dengan candaan. Di Australia, media-media terlalu serius," kata Arnold.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(Gugum Rachmat/Koran SI/acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/49/868323/manajer-persib-pelatih-the-mariners-nego-gaji-di-konferensi-pers