Martinez: Lukaku Akan Membawa Senyuman

LIVERPOOL – Roberto Martinez percaya bahwa pemain barunya, Romelu Lukaku akan sangat menarik dalam skuadnya, dan tentu saja membantu Everton melakoni kompetisi musim ini.
 
The Toffees berhasil menyelamatkan servis Lukaku dari Chelsea dengan status pemain pinjaman. Pemain tim nasional Belgia itu akan berada di Goodison Park selama semusim penuh.
 
Lukaku sejatinya baru saja kembali dari masa pinjamannya di West Bromwich Albion (WBA). Namun, kedatangan Samuel Eto'o disinyalir menjadikan pelatih The Blues, Jose Mourinho melepasnya.
 
Bersama WBA, Lukaku tampil menawan dengan menyarangkan 17 gol dalam 35 laga Premier League musim lalu. Bahkan saat Chelsea melakoni tur pramusim mereka kemarin, termasuk saat menghadapi Indonesia All Stars.
 
"Dia masih muda, tapi dia memiliki segalanya. Ini akan sangat menarik untuk melihat Romelu (Lukaku) berkembang dan tumbuh," kata Martinez, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/9/2013).
 
"Dia akan tumbuh dan akan membawa banyak senyuman kepada semua fans kami. Ini merupakan periode yang menggembirakan bagi semua," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/45/860770/martinez-lukaku-akan-membawa-senyuman