Martinez Pagari Baines dengan Kontrak Baru

LIVERPOOL – Setelah kehilangan Marouane Fellaini yang kini telah bergabung bersama Manchester United, kubu Everton rupanya tak mau lagi kehilangan pemain terbaiknya lagi.
 
Nama Fellaini dan Baines memang selalu dihubung-hubungkan dengan Manchester United sejak eks pelatih The Toffees, David Moyes ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson di kursi pelatih Setan Merah.
 
Mengingat pentingnya peran Leighton Baines dalam mengawal lini belakang Everton, pihak manajemen Merseyside Biru pun melakukan kuda-kuda untuk mencegah pemain asal Inggris ini mengikuti jejak Fellaini untuk keluar dari Goodison Park.
 
"Leighton (Baines) adalah pemain besar besar dan penting bagi kami dan untuk masa depan klub," kata Marinez, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Sabtu (7/9/2013).
 
"Jadi kami ingin melakukan sesuatu untuk menghargai itu. Dia sangat penting bagi kami sehingga kami harus memberikannya kontrak baru," tegasnya.
 
Fakta menarik tentang kiprah Baines di Everton dalam empat musim terakhir adalah, dia hampir selalu bermain di seluruh pertandingan selama 90 menit. Hal ini mengindikasikan vitalnya peran bek 28 tahun ini bagi Merseyside Biru.
 
 
Follow ofisial twitter kami dan dapatkan info sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/07/45/862271/martinez-pagari-baines-dengan-kontrak-baru