Martino: Barca Tak Berpikir Balas Dendam

GLASGOW – Barcelona harus rela tak diperkuat sang super star, Lionel Messi saat bertamu ke markas Celtic, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. Kedua tim akan berjibaku pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions.
 
Sang entrenador, Gerardo Martino mengungkapkan bahwa kehilangan Messi merupakan sebuah kerugian besar. Namun, Martino menegaskan bahwa timnya dapat mengatasi segala ancaman yang mungkin akan hadir di Celtic Park nanti.
 
"Untuk setiap tim di dunia ini, akan sangat sulit menggantikan peran Messi. Bahkan bagi kami yang memiliki skuad besar dengan pemain yang luar biasa," tegas Martino, seperti dilansir Goal, Selasa (1/10/2013).
 
Barca sejatinya tidak perlu khawatir apalagi cemas, mengingat Raksasa Katalan memiliki sederet bintang, sebut saja Francesc Fabregas, Alexis Sanchez, dan Neymar dos Santos yang siap menggantikan posisi pemain internasional Argentina itu.
 
Bertandang ke markas Celtic, Barca diyakini mengusung misi balas dendam. Pasalnya, musim lalu, Blaugrana secara mengejutkan takluk di tangan Celtic dengan skor akhir 1-2. Namun, Martino menyatakan bahwa anak asuhnya sudah tak lagi mengingat masa lalu.
 
"Saya tidak berpikir para pemain ingin membalas dendam. Kami sudah tak lagi memikirkan tentang apa yang terjadi musim lalu. Saya hanya berharap mereka bermain dengan baik," tutup pria Argentina itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/01/261/874605/martino-barca-tak-berpikir-balas-dendam