Masa Depan Suarez di Anfied Terjawab Akhir Musim

LIVERPOOL – Konklusi dari semua peristiwa yang dialami atau dilakukan penyerang Liverpool, Luis Suarez selama memperkuat The Reds, tentu menimbulkan pertanyaan 'apakah klub akan mempertahankannya?'
 
Terlepas dari kehebatan yang dimiliki pemain asal Uruguay ini, berbagai peristiwa yang seharusnya tidak dilakukan seorang pesepakbola turut mewarnai perjalanan pemain berjuluk El Pistolero ini.
 
Sedikit menilik ke belakang, rasanya masih segar dalam ingatan perseteruannya dengan bek Manchester United, Patrice Evra. Tindakan rasisme pun ditujukan kepada Suarez sehingga kedua pemain ini memiliki hubungan yang tidak harmonis.
 
Contoh lain saat dirinya melakukan tindakan menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic yang menyebabkan dirinya diberikan larangan bermain di 10 laga The Kop.
 
Dan ketidakmampuan klub besutan Brendan Rodgers menembus Liga Champions, membuat Suarez frustrasi dan sempat dikabarkan meminta dijual ke klub lain seperti Real Madrid dan sesama kompetitor di Premier League, Arsenal.
 
Namun, diakui direktur Liverpool, Ian Ayre, pihak klub akan membuka pembicaraan untuk memperpanjang masa bakti Suarez di Anfield.
 
"Terlepas dari semua kontroversinya di dalam dan luar lapangan, dia (Suarez) adalah orang yang hebat, dia seorang pria penyayang keluarga dan dia sangat dicintai," kata Ayre, dilansir TribalFootball, Jumat (21/9/2013).
 
"Sangat sulit bila Anda menjadi dirinya, sebagai pesepakbola yang terus digunjing, tetapi Anda juga ingin terus bermain. Tapi saya pikir dia bisa melewati semua tantangan tersebut. dia bekerja keras," sambung Ayre.
 
Ayre juga menjelaskan rencana untuk membuka pembicaraan dengan para direksi klub dan penasihat dari sang pemain di akhir musim. Bagaimana nasib Suarez musim depan? Akan terjawab di akhir musim
 
 
Follow akun twitter resmi kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/45/872603/masa-depan-suarez-di-anfied-terjawab-akhir-musim