Mascherano: Tata Terkenal dengan Kejujuran

BARCELONA – Pemain serbabisa Javier Mascherano mengungkapkan bahwa Gerardo Tata Martino adalah sosok yang sangat jujur. Ya, Tata memang terkenal sebagai sosok yang jujur di Argentina.
 
Tata yang diplot sebagai suksesor Tito Vilanova memang mendapatkan respons yang positif untuk melatih Blaugrana. Mascherano yang juga berasal dari Argentina mengklaim bahwa Tata merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kursi pelatih Barca.
 
"Di Argentina, Tata dikenal karena kejujuran dan akal sehatnya, terutama di sepakbola,"ujar Mascherano seperti dilansir Football-Espana, Minggu (8/9/2013).
 
Kehadiran Tata Martino sejauh ini memang sudah memberikan dampak yang baik bagi Barcelona. Di La Liga, Barca sukses menyapu bersih kemenangan. Partai pembuka sukses menghantam Levante 7-0, lalu unggul atas Malaga 1-0 dan membungkam Valencia dengan skor 3-2.
 
Jika mampu mempertahankan hasil seperti ini dan bermain konsisten, prestasi terbaik pasti akan menghampiri Lionel Messi cs. Apalagi, klub Catalan memiliki deretan pemain yang mumpuni dan untuk meraih gelar juara masih terbuka lebar.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/46/862647/mascherano-tata-terkenal-dengan-kejujuran