Mata: Soldado Bisa Saingi Suarez & RvP

LONDON – Kehadiran para pemain Spanyol ke Premier League memang memberikan pesona tersendiri. Ya, tercatat ada beberapa nama baru yang melanjutkan kariernya di negeri Ratu Elizabeth itu.
 
Salah satu pemain anyar Spanyol yang gabung dengan tim Inggris adalah Roberto Soldado. Ya, eks bomber Valencia itu memang sudah nyetel dengan pasukan Andre Villas Boas. Melihat hal itu, membuat mantan rekan satu tim di Valencia Juan Mata memberikan komentarnya.
 
Mata menilai, Soldado bisa bersinar di Premier League. Bahkan, eks striker Valencia itu diklaim bisa menyaingi Luis Suarez dan Robin van Persie.
 
"Saya benar-benar menikmatinya ketika saya bermain bersamanya untuk Valencia dan Tim Nasional," ujar Mata seperti dilansir Soccerway, Jumat (13/9/2013).
 
"Saya berpikir bahwa dia (Soldado) melakukan dengan sangat baik. Musim lalu, dia mencetak banyak gol dan musim ini dia telah memulai kompetisi dengan sangat baik," tandas Mata.
 
Mata sendiri baru melakukan satu pertandingan di bawah arahan Jose Mourinho. Hal itu juga memunculkan spekulasi bahwa Mata akan hijrah ke Barcelona.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/13/45/865834/mata-soldado-bisa-saingi-suarez-rvp