Mazzarri: Conte Punya Masalah dengan Saya

MILAN - Jelang laga panas bertajuk Derby d'Italia antara Inter Milan kontra Juventus, malam nanti, pelatih Nerazzurri Walter Mazzarri membeberkan fakta mengejutkan. Dia mengaku tidak memiliki hubungan yang baik dengan allenatore Juve, Antonio Conte.

Duel kedua tim di Giuseppe Meazza, malam nanti, Mazzarri kian menambah panas tensi pertandingan dengan menyebut Conte memiliki masalah dengannya. Sayang, Mazzarri enggan membeberkan secara gamblang tentang pangkal masalahnya.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di antata kami, Anda harus menanyakan kepadanya (Conte). Saya tidak pernah mengatakan apa pun yang mungkin mengganggunya," tutur Mazzarri sebagaimana dikutip Tribalfootball, Sabtu (14/9/2013).

"Satu-satunya hal yang mungkin membuatnya kesal adalah, kalimat saya yang mengatakan bahwa Juve menggunakan pola bermain yang sama dengan Napoli. Tapi saya mengatakan hal itu sebagai bentuk pujian bukan kritikan. Saya tidak bermaksud untuk menyerang Conte," tandasnya.

Duel Inter kontra Juve dipastikan bakal berlangsung panas. Pasalnya, saat ini kedua tim tengah menunjukkan peforma sempurna. Saat ini Inter dan Juve sama-sama mencatatkan rekor sempurna dengan meraih kemenangan di dua laga awal Serie A. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/47/866059/mazzarri-conte-punya-masalah-dengan-saya