Mazzarri: Hasil Imbang Cukup Obyektif

MILAN – Laga terbesar di Serie A, antara Inter Milan dengan Juventus beberapa jam lagi digelar. Namun pelatih Nerazzurri, Walter Mazzarri enggan jemawa dan berharap pertandingan ini diakhiri dengan hasil imbang.
 
Bukan karena tak memiliki keberanian untuk menargetkan kemenangan, namun Mazzarri menganggap pertemuan timnya dengan Juve bisa dikatakan sebagai tes untuk dirinya, yang baru menjadi allenatore Inter musim ini.
 
Terlebih kondisi calon lawannya tersebut memiliki nilai 100 persen kemenangan dari dua laga Serie A yang telah bergulir. Dan satu yang tak boleh ditinggalkan adalah si Nyonya Tua merupakan peraih scudetto dua musim beruntun.
 
"Orang hanya akan melihat hasilnya. Tapi saya selalu melihat pada penampilan. Hasil imbang bisa menjadi hasil yang baik, tapi tidak ada headline yang bisa membuat saya senang dengan hasil imbang ini," ucap Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (14/9/2013).
 
"Saya ingin penampilan terbaik dari tim saya, sebuah penampilan yang hebat layaknya Inter. Maka itu adalah hasil yang akan terjadi. Mental dari klub saya, satu kekompakan dan solid dalam bertahan, kami mempunya taktik yang bisa menyulitkan Juve," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/47/865904/mazzarri-hasil-imbang-cukup-obyektif