Mazzarri "Install Ulang" Kepercayaan Diri Jonathan

MILAN – Musim lalu, Jonathan Moreira acapkali merasa frustrasi. Apalagi penyebabnya jika bukan karena kesulitan menembus tim utama Inter Milan. Tapi beda lalu, beda sekarang. Jonathan genap dua kali tampil sebagai starter di dua pekan pertama Serie A.
 
Tahun lalu, saking tersisihnya dari skuad utama, Jonathan pun terpaksa dipinjamkan ke Parma. Tapi musim ini Inter sudah berganti nakhoda dan allenatore anyar Walter Mazzarri menaruh keyakinan lebih pada difensore berusia 27 tahun itu.
 
Tak ayal, kepercayaan diri Jonathan pun serasa ter-install ulang alias kembali sebagaimana antusiasme membara yang pernah diperlihatkannya ketika dibeli Inter dari Santos. Mazzarri pun jadi sosok yang mesti diberikan ucapan terima kasih oleh Jonathan.
 
"Orang yang pantas saya ucapkan terima kasih banyak terhadap performa saya baru-baru ini adalah Mazzarri. Pelatih memberi saya kepercayaan diri dan itu sangat penting," tutur Jonathan kepada SportMediaset, Kamis (5/9/2013).
 
"Di hadapan kami sudah ada Juventus (14 September) dan mereka lawan yang tangguh. Mereka tim kuat. (Antonio) Conte telah bekerja dengan baik bertahun-tahun dan mengeluarkan yang terbaik dari para pemainnya," lanjutnya.
 
"Akan tetapi bermain di San Siro memberi kami motivasi ekstra. Saya yakin bahwa kami akan memberikan perlawanan hebat dan mungkin, kami akan mengalahakan mereka," tandas Jonathan.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/05/47/861440/mazzarri-install-ulang-kepercayaan-diri-jonathan