Mazzarri Kecewa Inter Gagal Menang

TRIESTE – Inter Milan gagal meraih tiga poin penuh dalam laga tandangnya, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari. Tentu kegagalan Inter meraih kemenangan, sangat dikecewakan allenatore Walter Mazzarri.
 
Sebenarnya Inter lebih dulu unggul lewat sundulan yang dilepaskan oleh Mauro Icardi, namun tendangan mendatar dari Radja Nainggolan memupuskan kemenangan Nerazzurri yang sudah di depan mata.
 
"Anak-anak memulai pertandingan dengan sangat kuat meski bermain di lapangan yang sulit dan kami mungkin layak untuk memenangkan pertandingan. Sangat disayangkan, karena kami bermain baik dan harus pulang dengan hasil imbang," ucap Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia, Senin (30/9/2013).
 
"Kiper (Handanovic) bermain sangat bagus dan menyelamatkan segalanya. Kami juga sedikit lambat dan lamban di depan gawang. Kami baru saja menghilangkan kesempatan, ini terlihat seperti pada babak pertama menghadapi Sassoulo," kenangnya.
 
"Cagliari adalah tim yang kuat baik di lini tengah maupun di lini bertahan, jadi kami tahu bahwa kami harus menjaga bola dan kemudian mengirimkan serangan dengan tiba-tiba dan cepat," tegas pelatih berusia 51 tahun tersebut.
 
Hasil imbang ini juga memupuskan harapan Inter untuk bisa memuncaki klasemen sementara. La Baneamata kini harus puas berada di posisi empat dengan mengoleksi 14 poin, atau tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/47/873773/mazzarri-kecewa-inter-gagal-menang