Mazzarri: Kekuatan Inter-Juve Seimbang

MILAN – Walter Mazzarri sangat puas dengan performa Inter Milan. Menurutnya, Kekuatan Internazionale sudah sama kuat dengan Juventus.
 
Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, tim tuan rumah sempat memimpin lebih dulu lewat penyerang Mauro Icardi. Namun, Juve yang tidak mau menanggung malu, mampu menyamakan kedudukan melalui Arturo Vidal.
 
Inter memang berhasil mengimbangi permainan Juve sepanjang pertandingan. Hal ini membuat Mazzarri sangat yakin, kekuatan Nerazzurri mulai setara dengan juara bertahan Serie A tersebut.
 
"Kami sama kuat dengan tim yang solid, khususnya di babak pertama. Setelah itu kami berusaha untuk meraih kemenangan yang merupakan sebuah lompatan besar dalam ruang singkat dengan waktu bersamaan," kata mantan allenatore Napoli itu.
 
"Saya sangat tertarik untuk melihat hal ini di Inter. Kami melakukan tugas dengan baik melawan Genoa dan Catania. Tapi dengan segala hormat, mereka bukan Juventus dan saya ingin melihat bagaimana kami bermain di pertandingan ini," tambahnya.
 
"Anda bisa melihat kami bermain sangat tegang di babak pertama, tapi pemain melakukan respon yang sangat baik dan saya bangga bagaimana pemain bermain pada tahun ini," pungkasnya, kepada Sky Sports, Minggu (15/9/2013).
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/47/866179/mazzarri-kekuatan-inter-juve-seimbang