Mazzarri: Moratti Beri Wejangan kepada Tim

MILAN – Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengatakan kalau pasukannya mendapat wejangan dari presiden Massimo Moratti sebelum melakoni laga melawan Sassuolo, Minggu (22/9/2013) petang WIB. Menurutnya, hal tersebut akan mampu membuat tim bersemangat dalam kondisi siap tempur.
 
Sebagaimana diketahui, Moratti dikabarkan segera menjual Inter ke pengusaha asal Indonesia, Erick Tohir. Maka era Moratti di Inter pun disebut-sebut akan berakhir, meskipun keputusannya tersebut sempat dihujani kritikan oleh beberapa pihak.
 
"Moratti membantu saya untuk mendorong agar para pemain bangga akan kostum ini dan memberi yang terbaik bagi klub. Saya yakin bahwa presiden telah mengambil keputusan tepat, dia sangat mencintai klub dan melakukannya demi Inter. Itu harus diterima," ujar Mazzarri, seperti dilansir Goal, Minggu (22/9/2013).
 
Mazzarri juga berkomentar tentang dua pemain andalannya yang absen lama lantaran mengalami cidera, Diego Milito dan Walter Samuel. Menurutnya, kondisi Milito dan Samuel sudah kian membaik, meskipun akan sulit untuk memainkan mereka pada laga melawan Sassuolo nanti.
 
"Milito tampak jauh lebih baik dan lebih lincah. Saya harus mengetahui berapa menit dia mampu bermain, tapi dia ada di jalan yang tepat. Satu hal, kami tak boleh membuat dirinya terburu-buru (untuk kembali bermain)," ujar Mazzarri.
 
"Samuel dalam kondisi baik, dia sedang dalam masa pemulihan sekarang, dan sudah kembali berlatih. Dia bisa masuk seleksi (untuk pertandingan melawan…) walaupun tentu saja belum bisa mencapai kecepatan yang dibutuhkan," tutup mantan pelatih Napoli tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/22/47/869859/mazzarri-moratti-beri-wejangan-kepada-tim