Menang, Szczesny Olok-Olok Spurs

LONDON - Fans Tottenham Hotspur terkesan lebih percaya diri menatap derby London Utara menghadapi Arsenal. Fans Spurs merasa di atas angin karena klub berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang, untuk menutupi kepergian Gareth Bale ke Real Madrid, awal musim ini.
 
Spurs cukup aktif merekrut pemain. Roberto Soldado, Erik Lamela,Christian Eriksen, Paulinho dan Iago, adalah sebagian pemain yang masuk ke keranjang belanja Spurs, di bursa transfer kali ini.
 
Sementara, Arsenal, dengan sokongan dana besar, kesulitan mendaratkan pemain bintang ke Emirates Stadium. Hanya dua pemain yang berhasil diboyong yaitu Yaya Sanogo, dan Mathieu Flamini, itu pun gratis.
 
Namun, tak ada yang bisa menjamin rekrutan bagus akan membuat nasib Spurs lebih baik dari tim yang kesulitan mendapatkan pemain bintang di jendela transfer. Realitas ini yang memukul semangat fans Spurs tadi malam. Di Emirates, Arsenal membongkar rasa percaya diri Spurs, dengan menjungkalkan pasukan Andre Villas Boas itu 1-0.
 
Kemenangan ini pun terasa lebih spesial bagi punggawa Meriam London. Kiper Wojciech Szczesny bahkan sampai membuat candaan khusus terkait kemenangan Arsenal dalam derby itu.
 
Dia mengunggah video di Facebook page yang berisi olok-olok terhadap Spurs. Di video yang diunggah setelah pertandingan itu, kiper asal Polandia itu memainkan nada lagu yang biasa dinyanyikan suporter Arsenal, tapi dengan versi instrumental, "We Won the League at White Hart Lane."
 
Setelah bermain piano, Szczesny tersenyum lebar menunjukkan giginya di depan kamera, dan tak lupa sebuah gerakan tangan mengepalkan tangan dia lakukan, mengakhiri video berdurasi 18 detik itu.
 
Kali ini Szczesny bisa tersenyum puas. Tapi liga masih panjang, dan siapa yang akan tertawa paling akhir?
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/200/859295/menang-szczesny-olok-olok-spurs