Menangi Derby Machester, Rahasia City Semakin Trengginas

MANCHESTER – Manchester City kembali tampil perkasa dalam laga melawan Wigan Athletic, tengah pekan lalu dengan menang telak, 5-0 dan memastikan satu tempat di babak berikutnya dalam turnamen Capital One Cup.
 
Hasil impresif ini tidak lain dan tidak bukan adalah dipengaruhi kemenangan anak-anak Manchester Biru dalam derby Manchester. Poin penuh yang diraih Sergio Aguero dkk dari United, rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi pasukan Etihad.
 
Saat mencukur habis Wigan, sebenarnya ada perbedaan dalam susunan pemain The Citizens. Sergio Aguero dan David Silva tidak dimainkan.
 
Pun begitu, sang pelatih, Manuel Pellegrini menilai perubahan dalam skuadnya tidak berarti membuat permainan timnya berbeda. Dia percaya kini seluruh pemain yang dimiliki punya potensi yang sama bagusnya.
 
"David Silva tidak dalam daftar skuad (saat melawan Wigan), Sergio Aguero dan Martin Demichelis tidak tersedia untuk pertandingan ini. Aguero mengalami sedikit gangguan pada kakinya," kata Manuel, dikutip ESPN, Sabtu (28/9/2013).
 
"Tapi itu tidak penting. Saya menganggap itu resiko seorang pemain yang terus tampil di tiga pertandingan dalam waktu berdekatan. Saat melawan Aston Villa dan Bayern Munich –Champions League-, Aguero juga tidak akan masuk skuad," terusnya.
 
"Saat melawan Wigan, nama skuad memang berbeda, tapi performa tim tetap sama (saat mengalahkan Manchester United)," tegas Pellegrini.
 
 
Follow untuk update berita sepakbola dunia
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/45/873206/menangi-derby-machester-rahasia-city-semakin-trengginas