Mertesacker Puji Transfer Ozil

LONDON – Per Mertesacker sudah tidak asing lagi dengan Mesut Ozil. Keduanya sudah bermain bersama sejak di Werder Bremen. Mertesacker yakin Ozil akan sukses di Arsenal sekaligus menaklukan kerasnya kompetisi Liga Inggris.
 
Mertesacker dan Ozil bermain di Bremen antara 2007 hingga 2009 sebelum playmaker keturunan Turki itu pindah ke Real Madrid pada 2010. Sejak 2009 pula, keduanya bahu-membahu membela tim nasional Jerman.
 
"Saya mengenalnya dengan baik. Kami bermain selama dua tahun di Werder Bremen jadi saya kira Arsene Wenger bakal mengeluarkan kemampuan terbaik dari Ozil," kata Mertesacker seperti dikutip Team Talk.
 
"Dia pasti bisa beradaptasi. Dia juga cocok untuk kami. Seluruh pemain tak sabar bermain bersama Ozil dan menjadi rekan setimnya," ujar Mertesacker.
 
Bek jangkung 196 cm itu lantas memuji strategi transfer yang dilakukan Arsene Wenger. "Kami senantiasa sabar di bursa transfer," cetus Mertesacker.
 
Wenger selalu berkata dirinya selalu terjun di bursa meski tak ada sesuatu yang terjadi. Saya tahu hal tersebut baru akan terwujud di akhir jendela transfer. Jadi, saya benar-benar memuji strategi transfer ini," terang bek berusia 28 tahun tersebut.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/45/862419/mertesacker-puji-transfer-ozil