Meski Gagal, Suarez Senang Bisa Kembali Bermain

MANCHESTER - Dalam laga comeback-nya, Luis Suarez gagal memberikan Liverpool kemenangan atas Manchester United di Capital One Cup 2013.Akan tetapi, pemain asal Uruguay tersebut mengaku senang bisa kembali bermain untuk The Reds.

Seperti diketahui, Suarez harus terkena hukuman larangan bermain dalam 10 laga usai melakukan gigitan kepada lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada musim lalu. Akhirnya, Suarez pun kembali memperkuat Liverpool di babak ketiga Capital One.

Sayang, timnya harus tersingkir karena kalah tipis oleh Setan Merah dengan skor 1-0. Suarez mengaku kecewa akan hasil yang diraih oleh skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut, walau ia menilai timnya telah bermain dengan baik.

"Ini bukan hasil yang bagus karena kami mengalami kekalahan, tetapi merasa baik karena bermain sangat baik. Kami menciptakan beberapa peluang dan gagal memaksimalkannya," ujar Suarez di laman resmi klub.

"Saya sadar ini momen yang sulit. Akan tetapi bagi saya dan rekan-rekan setim, kembali bermainnya saya merupakan hal yang penting. Saya bisa membantu tim dan melakukan yang tak bisa saya lakukan di luar lapangan," sambungnya.

(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/26/45/872031/meski-gagal-suarez-senang-bisa-kembali-bermain