Messi Ingin Ikuti Jejak Maradona

ASUNCION – Lionel Messi sudah meraih segala prestasi yang ada di dunia sepakbola, kecuali satu yaitu Piala Dunia. Tak heran, Messi selalu bermimpi untuk membawa Argentina menjuarai Piala Dunia seperti halnya Diego Maradona.
 
Albiceleste berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 usai menang besar atas tuan rumah Paraguay 5-2. Dalam laga tersebut, Messiah mencetak dua gol.
 
"Kami berhasil mencapai target yakni lolos secepat mungkin. Tak mudah bermain di sini karena lapangannya buruk," kata Messi seperti dikutip Goal.
 
Bagi Pemain Terbaik Dunia empat kali ini, lolos ke Brasil merupakan langkah awal. Tantangan sesungguhnya adalah memenangi turnamen tersebut sekaligus mengikuti jejak Diego Maradona yang berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia 1986.
 
"Saya selalu bermimpi memenangi Piala Dunia. Kami akan melakukan segalanya untuk Argentina. Kami ingin terus menang seperti ini," ujar Messi.
 
Sosok 26 tahun ini sadar langkah Argentina di Brasil akan berat. "Memang jalan ke sana masih jauh," tambah Messi.
 
Terkait rumor soal adanya permintaan Barcelona kepada Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) untuk tidak memainkan Messi di sisa dua laga kualifikasi, sang megabintang membantahnya.
 
"Saya tidak tahu mengenai hal tersebut. Saya senantiasa ingin bermain bagi Argentina," pungkas Messi.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/11/51/864399/messi-ingin-ikuti-jejak-maradona