Messi Tak Bisa Main di Kandang Celtic

BARCELONA - Bintang Barcelona, Lionel Messi dipastikan absen di babak penyisihan grup menghadapi Celtic, tengah pekan ini. Messi tak bisa mengisi skuad Barcelona karena cedera.

Cedera Messi didapat ketika Barcelona menang 2-0 atas Almeria, Sabtu malam tadi. Setelah mencetak gol pembuka pada menit 21, La Pulga, julukan Messi ditarik keluar dan digantikan Xavi Hernandez pada menit 29.

Messi mengalami problem pada hamstring, sehingga tak bisa meneruskan pertandingan. Situasi ini menimbulkan pertanyaan, apakah pemain kunci Barcelona itu bisa tampil saat menghadapi Celtic, di Liga Champions.

Teka-teki itu terjawab. Messi harus menjalani perawatan dan terpaksa absen saat timnya bertandang ke markas Celtic. "Messi mengalami sedikit kejang otot di belakang kaki kanannya, ketika mencetak gol. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, sampai dia menjalani tes," kata pelatih Barcelona, Gerardo Martino dikutip Skysports.

Di Liga Champions, Barca sudah mengantongi tiga poin setelah menang atas Ajax 4-0. Hasil itu membuat Raksasa Catalan itu menduduki puncak klasemen Grup H di atas AC Milan, Celtic dan Ajax.

Barca dan Celtic terakhir bertemu pada November tahun lalu di ajang Liga Champions. Ketika itu Barca takluk 1-2 di markas Celtic, di mana Barca hanya mampu mencetak gol balasan di masa perpanjangan waktu, melalui aksi Messi.

Follow Twitter
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/29/261/873733/messi-tak-bisa-main-di-kandang-celtic