Milan Dapat Mengubah Sosok Balo

MILAN – Roberto Mancini mengatakan bahwa AC Milan dapat membantu Mario Balotelli menjadi sosok yang dewasa. Namun, mantan pelatih Manchester City itu menambahkan bahwa hal tersebut membutuhkan waktu.
 
Mancini bekerja sama dengan Balotelli di dua klub, Inter Milan dan di Etihad Stadium, jelas pria Italia itu paham betul akan sosok kontroversial tersebut. Sikap Balotelli itu pula yang menjadikannya sebagai subyek kritik dari sesama rekannya dan juga media.
 
Meski mendapat stigma bengal, namun tak dapat dipungkiri bahwa pemain berusia 23 tahun itu memiliki kualitas individu di atas rata-rata. Pemain yang akrab disapa Balo itu kini menjadi andalan AC Milan di sektor serang.
 
Ya, Balo memutuskan kembali ke Italia dan membela klub ibu kota itu pada jendela transfer Januari lalu. Sejauh ini, pemain internasional Italia itu telah menyarangkan 13 gol 14 laga untuk Rossoneri.
 
"Apakah Balotelli berubah? Saya tidak tahu, namun saya tidak berpikir Milan dapat mengubahnya dalam kurun waktu enam bulan, dan juga tak dapat memaksakan Mario Balotelli untuk mengubah dirinya dengan cepat," tutur Mancini, seperti dilansir TuttoMercato.
 
"Mario adalah Mario, sehingga Anda harus menerimanya untuk baik dan buruknya. Saat ini, saya tidak percaya bahwa dia telah berubah. Namun, hal tersebut dapat terjadi setiap saat," lanjutnya.
 
"Bagaimanapun, Milan merupakan klub besar dan mereka dapat membantu Mario menjadi dewasa," tutup mantan bintang Sampdoria itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/47/866357/milan-dapat-mengubah-sosok-balo