Milito: Sebentar Lagi Saya Comeback

MILAN – Lama absen karena cedera, Diego Milito kini siap comeback ke Serie A. Striker Inter Milan itu sudah bermain dalam sebuah laga uji coba melawan klub Swiss Lugano pada Sabtu kemarin.

Bukan hanya tampil dalam pertandingan berformat 2 x 35 menit itu, El Principe juga berhasil mencetak sebiji gol tepatnya pada menit ke-58 pada laga yang berkesudahan 2-2 tersebut.

Meski hanya berstatus laga uji coba, ini merupakan penampilan perdananya dalam kurun lebih dari setengah tahun terakhir.

"Mimpi buruk itu sudah lewat. Saya semakin dekat menuju comeback," kata Milito kepada Inter Channel.

Penyerang veteran berusia 34 tahun tersebut telah absen selama tujuh bulan sejak menjalani operasi lutut pada Februari 2013 silam. Milito mengaku sudah tak sabar ingin kembali beraksi di Serie A.

"Mencetak gol selalu menjadi sensasi yang menyenangkan. Menit bermain saya kini kian banyak dan itu hal terpenting," ujar Milito.

"Hari ini saya masih menyia-nyiakan banyak peluang. Tapi apa yang lebih penting adalah saya kini siap beraksi lagi. Bukan hal yang mudah tidak bisa bermain selama tujuh bulan," cetus Milito.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/08/47/862425/milito-sebentar-lagi-saya-comeback