Moratti: Mazzarri Brilian!

MILAN Suprema Inter Milan, Massimo Moratti, tak bisa menahan keterkejutannya melihat efek yang dibawa allenatore anyar, Walter Mazzarri di awal musim ini. Setelah empat pekan dijalani, La Beneamata sudah bertengger di peringkat tiga klasemen Serie A sementara.
 
Padahal beberapa musim belakangan, Inter terasa sulit menembus jajaran lima besar klasemen. Moratti pun menyebut mantan pembesut Napoli itu sebagai sosok brilian, terlebih setelah Moratti tercengang melihat kemenangan besar, 7-0 Inter atas Sassuolo, akhir pekan lalu.
 
"Tidak, saya tidak pernah mengira Mazzarri bisa membawa dampak secepat ini. Dia melakukan pekerjaan brilian! Dia seorang pekerja keras dan dia menanamkan kesenangan bekerja dalam tugasnya pada tim. Semoga hal seperti ini tetap berlanjut," tutur Moratti, sebagaimana disitat Football-Italia, Selasa (24/9/2013).
 
"Para pemain juga terlihat bangga bisa bermain dengan seragam kebesaran tim. Ketika Anda menang, Anda merasa menjadi bagian yang ideal. Kami sudah mencurahkan kecerdasan, membawa banyak pemain muda dengan dihujani kritik tapi terus menunjukkan betapa berbakatnya mereka," imbuhnya.
 
Inter kini punya kemungkinan besar tetap berada di papan atas musim ini dan terkait proses negosiasi penjualan klub kepada pebisnis Indonesia, Erick Thohir, Moratti mengaku manajemennya tetap menjalankan roda kesepakatan walau situasi Inter tak lagi terlihat sulit.
 
"Melihat Inter berada di papan atas Liga membuat saya memikirkan kembali segala negosiasi dengan Thohir? Tidak. Saya tetap melihat masa depan klub dan berusaha mencari potensi terbaik. Tim ini akan selalu memberikan segalanya, tak peduli siapapun yang memimpin," tutup Moratti.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/24/47/870734/moratti-mazzarri-brilian