Moses: Liverpool Dapat Selamatkan Karier Saya

LIVERPOOL – Rekrutan baru Liverpool, Victor Moses percaya bahwa keputusannya bergabung dengan The Reds merupakan hal yang tepat dan dapat membantunya menghindari kehancuran karier.
 
Pemain internasional Nigeria bergabung dengan Liverpool sebagai pemain pinjaman dan akan berada di Anfield selama semusim penuh. Keputusan Chelsea melepasnya lantaran berhasil mendapatkan André Schürrle dan Willian Borges da Silva.
 
"Sebagai pesepakbola muda, tentu saja saya hanya ingin bermain dan terus bermain. Sebab apabila Anda jarang bermain itu dapat merusak karier Anda," kata Moses, seperti dilansir situs resmi Liverpool.
 
"Liverpool merupakan klub besar dan saya hanya ingin menikmati sepakbola saya dan mencoba untuk membantu rekan setim," sambungnya.
 
Moses berlabuh di Stamford Bridge dari Wigan Athletic musim 2012 lalu. Bersama Chelsea, pemain kelahiran Lagos, Nigeria 22 tahun silam itu tampil di 23 pertandingan dengan mencetak 1 gol. Moses menambahkan bahwa bergabung dengan kampiun Europa League musim lalu itu merupakan langkah besar dalam perjalanan kariernya.
 
"Pindah ke Chelsea merupakan langkah besar. Saya ingin pergi ke sana karena ingin mengekspresikan diri dan menikmati sepakbola saya. Sementara datang ke Liverpool merupakan langkah lain bagi saya," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/45/860765/moses-liverpool-dapat-selamatkan-karier-saya