Moses Percaya The Reds Raih Happy Ending

LIVERPOOL – Rekor baik yang kini masih dipegang Liverpool, membuat klub asal kota pelabuhan ini semakin percaya diri hingga akhir kompetisi. The Reds optimis mampu menjadi kandidat kuat peraih gelar Premier League.
 
Hal positif seperti itulah yang kini tengah dirasakan salah satu punggawa Liverpool yang dipinjam dari Chelsea, Victor Moses.
 
Steven Gerrard dkk memang memiliki rekor bagus sejak dimulainya kompetisi musim 2013/2014. Dari empat laga yang dilakoni, Merseyside Merah belum sekalipun merasakan kekalahan.
 
"Lihatlah cara kami memulai kompetisi, hingga saat ini kami masih tak terkalahkan. Saya percaya kami bisa memenangkan gelar," ujar Moses kepada Daily Star, Sabtu (21/9/2013).
 
"Ada banyak pemain berkualitas di sini yang dapat memenangkan permainan dan membantu kita untuk memenangkan Liga. Banyak orang mengatakan bahwa Liverpool bisa finis di empat besar, dan kami percaya," terus Moses.

"Kami sangat yakin, bukan hanya saya, tetapi juga pemain lain. Tahun ini jauh berbeda. Meskipun  bika Anda melihat klasemen saat ini, semua klub mampu berpeluang memenangkan gelar," tegas sang bomber.
 
Di pertandingan pertama EPL, Stoke City menjadi korban pertama keperkasaan Liverpool dengan skor 1-0, sama dengan halnya yang terjadi di pekan kedua, Aston Villa pun sukses dipermalukan dengan skor yang sama.
 
Matchday ketiga melawan musuh bebuyutan, Manchester United, lagi-lagi The Kop mampu mengatasinya dengan kemanangan 1-0. pekan keempat menjadi pekan kurang beruntung, pasukan Brendan Rodgers ditahan Swansea City 2-2.
 
Nanti malam, Sabtu (21/9/2013), Liverpool akan kembali meneruskan perjuangannya di pekan kelima Premier League dengan menjamu Southampton.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/21/45/869701/moses-percaya-the-reds-raih-happy-ending