Mou: Chelsea yang Sekarang Berbeda

LONDON - Chelsea mengalami masa yang cukup indah di musim 2004-2005 dengan meraih gelar Premier League dan Piala Liga di bawah asuhan Jose Mourinho. Akan tetapi, Mourinho mengingatkan bahwa The Blues saat ini telah berubah.

Setelah berkelana bersama tim-tim besar, Mourinho kembali mengisi kursi kepelatihan The Blues di musim ini. Pastinya, harapan dari para fans dan bos Roman Abramovich ingin sang pelatih asal Portugal ini kembali membawa Chelsea seperti dulu.

Sejauh ini, Chelsea baru bisa meraih tujuh poin dari empat laga yang telah dijalaninya di kompetisi Premier League. Oleh karena itu, Mourinho tak ingin semua pihak menaruh harapan yang terlalu banyak pada dirinya.

"Tidak, ini tak akan seperti 2004. (Pada musim 2004-2005) kami kalah dari Manchester City pada Oktober dan itu adalah satu-satunya kekalahan kami (musim itu). Namun, bukan itu poinnya. Kami bukannya tak terkalahkan. Tim ini berbeda (dengan Chelsea pada 2004-2005)," ujar Mourinho.

"Saya datang ke sini untuk bekerja. Saya tak mengatakan bekerja dengan tenang karena saya adalah orang pertama yang tidak suka bekerja dengan tenang, tetapi saya bekerja dengan waktu, untuk mengembangkan pemain dan membuat mereka tampil sebaik mungkin."

"Kami harus efektif, dewasa, dan tidak naif. Itulah yang kami sedang lakukan. Kami harus membuat sepak bola indah yang kami mainkan membuahkan gol," paparnya, seperti dilansir Mirror. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/45/867063/mou-chelsea-yang-sekarang-berbeda