Mou Isyaratkan Perpanjang Kontrak Terry

LONDON – Kendati tak lagi muda, namun John Terry merupakan pemain kunci yang dimiliki Chelsea. Sang pelatih, Jose Mourinho bahkan berencana untuk memperpanjang kontrak kapten berusia 32 tahun itu.
 
Namun, mantan pelatih Real Madrid itu menggaris bawahi bahwa hal tersebut dapat terealisasi apabila Terry mempertahankan penampilan terbaiknya sepanjang kompetisi musim ini. Sebagai catatan bahwa kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir musim panas depan.
 
Sejauh ini Terry telah tampil di enam laga Premier League. Pria Inggris itu tampil brilian dan mencetak satu gol kala The Blues bermain imbang kontra rival sekota, Tottenham Hotspur 1-1, akhir pekan kemarin.
 
"Menyaksikan caranya bermain, saya pikir dia selalu memiliki masa depan di sini, di China, atau di mana pun dia ingin berkarier," tegas Mourinho, seperti dilansir Sky Sports News, Senin (30/9/2013).
 
"Saya selalu mengatakan kepadanya sejak hari pertama, jangan membicarakan masalah kontrak baru, melainkan tunjukan kerja keras, sehingga dia tidak memiliki masalah yang sama seperti dua musim lalu," sambungnya.
 
"Dia merupakan pemain yang sangat baik dan pemain yang baik tidak memiliki masalah dengan kontrak mereka. Saya pikir dia tahu bahwa saya menyukainya (caranya bermain), karena dia pemain penting. Saya percaya kepadanya, ini yang paling penting," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/45/873892/mou-isyaratkan-perpanjang-kontrak-terry