Mourinho Belum Tahu Skuad Terbaik Chelsea

LONDON - Setelah memulai start terburuk di awal musim dalam satu dekade terakhir, The Blues duduk di posisi empat klasemen. Sang pelatih, Jose Mourinho berkilah dia memang belum bisa menentukan Starting IX terbaik Chelsea.
 
Meskipun sudah banyak keraguan dari kebijakan Mou soal transfer, seleksi pemain dan keputusan membangkucadangkan pemain terbaik klub musim lalu, Juan mata, Mourinho membela keputusannya. Ia pun menantang para pemainnya berjuang merebutkan kepercayaannya dengan penampilan yang memikat di lapangan.
 
"Tentu saja, Saya tidak tahu," ujar Mourinho kepada Chelsea Tv. "Tapi para pemain harus memberi saya jawaban. Saya tidak dapat terus menggali dan mencari tim terbaik. Para pemain yang harus memberi saya jawaban," sambungnya.
 
Mourinho menegaskan tidak akan memilih pemain hanya berdasarkan nama besar, dan faktor lain di luar kemampuan seorang pemain di lapangan saat ini.
 
"Apakah saya memiliki keraguan menempatkan (Branislav) Ivanovic saat ini di pos bek kanan? Saya tidak ragu, kalian bisa melihat seperti apa dia bermain. Jika seseorang sedang menunggu saya untuk memberikan jaminan karena status dan sejarah, itu bukan prioritas. Tentu saja, saya memiliki beberapa keraguan dalam beberapa posisi dan saya pikir itu normal," tutup Mou.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/24/45/870929/mourinho-belum-tahu-skuad-terbaik-chelsea