Moyes: Hyypia Penasaran Seperti Saya

MANCHESTER – Arsitek Manchester United, David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias mengikuti Liga Champions. Pasalnya, selama 15 tahun membesut Everton, Moyes selalu gagal membawa timnya mengikuti kejuaraan Eropa.
 
Melawan Bayer Leverkusen adalah pertandingan perdana Moyes di kompetisi Eropa. Pelatih berpaspor Skotlandia itu juga mengaku ingin membawa United meraih kesuksesan di pentas paling elite di Eropa itu.
 
"Saya benar-benar penasaran. Sami Hyypia (yang juga debut di Liga Champions) juga merasa seperti itu bukan hanya saya," ujar Moyes sebagaimana dikutip Daily Star, Selasa (17/9/2013).
 
"Saya sudah berada di Premier League untuk waktu yang cukup lama dan telah bersama Everton selama 15 tahun dan saya selalu ingin ke Liga Champions. Saya sangat bersemangat tentang hal itu. Sekarang saya melatih klub yang sudah sering ke final dan mudah-mudahan kami akan melakukannya lagi," lanjut Moyes.
 
Moyes sendiri bertekad untuk sukses bersama United. Dua tahun terakhir Setan Merah menderita empat kekalahan dan dua kali seri di kandang sendiri.
 
"Ini sesuatu yang kami ingin coba untuk menjadi lebih baik lagi dan berbuat lebih baik lagi," tandas Moyes.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/261/867371/moyes-hyypia-penasaran-seperti-saya