Mulai Berlatih, Vucinic Siap untuk Inter?

TURIN - Juventus mendapat angin segar jelang laga krusial kontra Inter Milan, akhir pekan ini. Striker andalan, Mirko Vucinic kabarnya sudah pulih dari cedera dan siap tampil di laga bertajuk Derby d'Italia tersebut.

Vucinic mengalami cedera saat tampil membela Timnas Montenegro melawan Polandia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, tengah pekan kemarin. Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, striker 29 tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-36 setelah mengalami benturan di lutut. Dugaan awal, Vucinic mengalami masalah pada lututnya.

Insiden itu sempat membuat Vucinic diragukan bisa tampil kala Juve bertandang Giuseppe Meazza, Sabtu (14/9/2013). Namun, kecemasan kubu Juve tidak terbukti. Vucinic ternyata hanya mengalami kejang otot.

Dilaporkan Football-Italia, Jumat (13/9/2013), mantan striker AS Roma ini bahkan sudah mengikuti sesi latihan penuh, Kamis kemarin. Dengan demikian, dia kemungkinan bakal kembali jadi andalan pelatih Antonio Conte untuk berduet dengan Carlos Tevez di lini depan.

Sebelumnya, duet Vucinic dan Tevez tampil impresif ketika Juve menghadapi Lazio pada giornata kedua, dua pekan lalu. Dalam laga tersebut, Vucinic dan Tevez masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Bianconeri menang telak 4-1.

Duel Inter kontra Juve di Meazza dipastikan bakal berlangsung sengit. Selain dibumbui rivalitas kedua kubu yang sudah mengakar, kedua tim saat ini tengah dalam performa terbaik. Ya baik Juve dan Inter yang kini dibesut Walter Mazzarri masih menjaga rekor sempurna, dengan meraih kemenangan di dua laga awal.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/13/47/865425/mulai-berlatih-vucinic-siap-untuk-inter