Navas Akan Senang Lihat Casillas Berkostum City

MANCHESTER - Kapten sekaligus ikon Real Madrid, Iker Casillas harus gigit jari lantaran -sama seperti Jose Mourinho- pelatihnya saat ini Carlo Ancelotti lebih senang menurunkan Diego Lopez ketimbang dirinya. Melihat kondisi tersebut, gelandang Manchester City Jesus Navas menggoda Casillas untuk bertualang ke Inggris, bergabung bersama dirinya.
 
Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni Los Merengues di ajang La Liga musim ini, tak sekalipun Casillas dipercaya oleh Ancelotti untuk berdiri di bawah mistar gawang. Sial bagi Casillas, tampaknya Don Carletto -panggilan Ancelotti- masih akan terus melakukan hal itu, menyusul hasil positif yang didapat tim pada tiga laga tersebut -Madrid selalu menang.
 
"Bersama para pemain hebat, Anda selalu ingin mereka ada di tim Anda, mereka begitu penting. Kami tak akan mendatangkan Iker sekarang. Kami tahu bahwa dia merupakan kiper yang hebat dan peran pentingnya di dalam tim. Di City, ada kiper-kiper hebat, tapi Iker akan menjadi tambahan (pemain) yang hebat," ujar Navas, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (6/9/2013).
 
Navas juga berkomentar tentang petualangan barunya ke Inggris, setelah 10 musim memperkuat Sevilla. Menurutnya, dia sangat menyukai gaya permainan sepakbola Inggris yang mengandalkan kecepatan, sesuai dengan karakteristik permainan dirinya sebagai winger.
 
"Saya sangat sangat senang sejak awal. Ini merupakan kesempatan yang saya miliki, yang telah saya tunggu sejak lama. Saya sangat menyukai sepakbola seperti yang mereka mainkan, juga dengan kecepatannya. Untuk menikmati sepakbola, ini adalah sesuatu yang unik," ujar Navas.
 
"City merupakan tim yang menginginkan segalanya. Kami kuat, kami harus maju dengan kepercayaan diri dan ketenteraman pikiran. Walaupun kami mengalami kemunduran (kalah dari Cardiff di liga), kami telah memulainya dengan baik, sementara kami juga memiliki urusan yang belum selesai di Liga Champions, di mana kami akan mencoba meraih progres," tuntasnya. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/06/45/861543/navas-akan-senang-lihat-casillas-berkostum-city