Nedved: Antara Juve & Conte Tidak Ada Masalah

TURIN – Direktur Juventus, Pavel Nedved mengatakan bahwa ikatan allenatore Antonio Conte dengan Juventus masih tetap kuat. Hal itu memang tidak terlepas dari kabar yang beredar bahwa hubungan Conte dengan Juventus tengah bermasalah.
 
Kabar yang beredar, permasalahan sendiri bermula dari dijualnya Emanuele Giaccherini dan Alessandro Matri saat bursa transfer pemain musim panas lalu. Penjualan itu tampaknya tidak sejalan dengan keinginan Conte yang tidak menginginkan kedua pemain itu dijual.
 
Melihat kondisi itu, Nedved mengatakan tidak terjadi masalah antara pelatih dan klub. Hal itu juga tidak akan menjadi alasan untuk Conte memikirkan masa depannya di La Vechia Signora.
 
"Saya pikir ada harmoni yang baik antara Antonio dan klub. Tidak ada masalah sama sekali," ujar Nedved seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (9/9/2013).
 
"Dan tidak ada rasa takut bahwa kami akan kehilangan dia (Conte) karena Anda tidak akan memulai kejuaraan dan mempersiapkan diri untuk Liga Champions dengan wacana pelatih akan meninggalkan klub," imbuh Nedved.
 
Nedved juga menyampaikan bahwa Juventus akan tetap fokus untuk menghadapi musim yang panjang ini.
 
"Kami tetap fokus pada pekerjaan yang perlu kami lakukan musim ini. Kami akan terus melakukan evaluasi. Tidak ada ketakutan, hanya perdamaian. Kami menyadari bahwa kami adalah tim yang benar-benar kuat dan kami dapat melakukannya dengan baik di semua lini," tandas pria berpaspor Republik Ceko itu.
 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/47/863285/nedved-antara-juve-conte-tidak-ada-masalah