Negredo Ingin Lanjutkan Reputasi Sebagai "The Beast"

MANCHESTER – Pendatang baru Manchester City, Álvaro Negredo bahagia karena dapat beradaptasi cepat dengan sepakbola Inggris. Negrego juga tak menyesal meninggalkan La Liga demi berlaga di kompetisi tersulit dunia, Premier League.

Negredo berlabuh di Etihad Stadium musim panas lalu usai membela Sevilla empat musim (2009-13). Pemain berbanderol 16.4 juta pounds itu merupakan pemain kedua Los Rojiblancos yang bergabung dengan City setelah Jesús Navas.

"Saya sangat bahagia di Sevilla tapi saya senang dengan keputusan pindah yang telah saya buat. Saya merasa baik di sini, saya juga merasa telah beradaptasi dengan baik dengan permainan Inggris, saya benar-benar menyukainya," tutur Negredo, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (27/9/2013).

"Hanya saja apa yang saya harapkan –terkadang datang dan pergi, tapi Anda harus tetap berjalan ke depan. Semoga saya semakin membaik ke depannya," sambung pemain kelahiran Madrid, 28 tahun silam itu.

Selama berkarier di pentas La Liga, Negredo dijuluki "The Beast", hal itu karena gaya permainannya yang agresif. Pemain bernama lengkap Álvaro Negredo Sánchez itu pun berharap mendapat reputasi yang sama di Inggris.

"Itu julukan yang saya suka. Julukan itu diberikan kepada saya ketika saya bermain di Spanyol, saya berharap mereka juga memanggil saya seperti itu di sini," tutup pemain yang sempat membela Real Madrid B itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/45/872714/negredo-ingin-lanjutkan-reputasi-sebagai-the-beast