Negredo Ingin Menjadi Starter

MANCHESTER – Striker anyar Manchester City, Alvaro Negredo terus menambah pundi-pundi gol pribadinya. Sebagai catatan, dalam tiga pertandingan Premier League, Negredo berhasil mencatat dua gol untuk The Citizens.
 
Gol terakhir Negredo bersarang di gawang Hull City, akhir pekan kemarin. Meski sukses membantu timnya meraih tiga angka pada laga kandang, namun pemain asal Spanyol masih menyisakan ganjalan.
 
Pasalnya, saat laga menjamu Hull, Negredo tampil dari bangku cadangan menggantikan peran Edin Dzeko pada babak kedua. Kendati terbilang subur, namun pemain yang didatangkan dari Sevilla musim panas ini belum pernah diturunkan sebagai starter oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini.
 
"Saya senang dengan penampilan saya sejauh ini. Namun, saya juga berharap untuk dapat lebih sering diturunkan, tapi itu semua mutlak keputusan manajer. Sebagai pemain, saya harus menerima itu dan terus berupaya agar performa saya meningkat," kata Negredo, seperti dikutip Marca, Minggu (1/9/2013).
 
Sang pelatih, Pellegrini pun melayangkan pujian untuk anak asuhnya itu. Pelatih asal Chile itu juga menilai bahwa penampilan Negredo sesuai dengan harapannya.
 
"Saya memang mengharapkan Alvaro (Negredo) tampil seperti itu. Dia hanya main beberapa menit dan mencetak gol. Saya tahu bahwa dia adalah striker yang bagus," tegas Pellegrini.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/45/858992/negredo-ingin-menjadi-starter