Owen: Hanya Ozil Pemain Bintang di Arsenal

LIVERPOOL – Mantan striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, yakin Arsenal tidak memiliki skuad yang mampu finis di posisi empat besar musim ini.
 
Owen berpendapat, secara keseluruhan di berbagai lini, The Gunners tidak bisa bersaing dengan tim-tim lain yang bisa masuk empat besar seperti, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, bahkan Liverpool.
 
"Dari awal saya memiliki prediksi. Mereka tampaknya tidak akan mengeluarkan dana transfer, tapi kemudian datang satu pemain untuk investasi besar pada akhir bursa transfer (Mesut Ozil)," kata Owen, sebagaimana dilansir Daily Telegraph, Sabtu (28/9/2013).
 
"Ketika saya melihat skuad mereka, saya melihat koleksi pemain yang cukup layak, tapi bukan untuk mengakhiri musim di posisi empat besar. Dari belakang: kiper, Wojciech Szczesny pemain bagus, tapi saya melihat kiper tim top lainnya berada di atas Arsenal," jelas mantan pemain Real Madrid ini.
 
"Dalam pertahanan, Arsenal juga bagus, tapi sekali lagi mereka tidak memiliki empat bek yang lebih baik dibanding tim papan atas lainnya," cetusnya.
 
Menurut bekas pemain Newcastle United ini, dari semua lini, level klub asal London Utara itu masih kalah. Satu-satunya pemain yang dianggap bisa bersaing dengan gelandang-gelandang top Premier League lainnya, bagi Owen adalah Mesut Ozil.
 
"Jika saya melihat dengan seksama tim Arsenal, dengan maksud memilih pemain-pemain bintang dari enam klub, saya hanya akan mencalonkan satu pemain Arsenal. Mesut Ozil adalah satu-satunya yang akan memiliki kesempatan," tuntasnya.
 
Tim asuhan Arsene Wenger saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan. Ozil dibeli Arsenal dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 42,5 juta pounds.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/28/45/873419/owen-hanya-ozil-pemain-bintang-di-arsenal