Ozil Anggap EPL Lebih Baik dari La Liga

BERLIN – Mesut Ozil sudah tak sabar ingin segera berlaga di Liga Inggris. Menurut pemain anyar Arsenal ini, Premier League masih lebih baik dibanding La Liga.
 
"Premier League merupakan kompetisi terbaik di dunia. Ini merupakan tantangan bagi saya," kata Ozil kepada Sky Deutschland.
 
Di Liga Spanyol memang bercokol dua klub terbaik dunia, yaitu Real Madrid dan Barcelona tetapi kesenjangan kualitas, materi pemain, hingga kekuatan finansial yang terlalu jauh dengan tim-tim lainnya membuat La Liga kerap dianggap membosankan.
 
Lain halnya dengan Liga Inggris yang kekuatannya lebih merata di mana ada empat tim berpeluang menjadi juara, yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Arsenal. Liverpool dan Tottenham Hotspur pun amat menjanjikan musim ini.
 
Level persaingan yang lebih ketat itu membuat Ozil amat terpacu. Gelandang berusia 24 tahun asal Jerman ini tak sabar berlaga di bawah sorak sorai penonton di stadion-stadion Premier League.
 
"Saya ingin membuktikan diri sekaligus menunjukkan bahwa saya telah memilih klub yang benar. Klub yang mendukung saya juga pemain penting lainnya," ujar Ozil.
 
"Saya sudah tidak sabar. Fans di Inggris sangat emosional. Mereka tergila-gila terhadap sepakbola dan saya ingin segera berlaga di sana," pungkas Ozil.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/45/860758/ozil-anggap-epl-lebih-baik-dari-la-liga