"Ozil Fenomenal!"

LONDON – Per Mertesacker menilai bahwa Mesut Özil layak dibanderol 42,5 juta pounds. Mertesacker juga yakin bahwa kompatriotnya itu akan membuktikan diri di Emirates Stadium sebagai salah satu pemain kelas dunia.
 
Özil menerima pinangan The Gunners usai membeli Real Madrid selama tiga musim (2010-2013). Banyak kalangan menyayangkan langkah yang ditempuh Özil, namun tak sedikit yang memberi apresiasi dan dukungan, terutama para pencinta klub asal London itu.
 
Kabar mengenai bergabungnya Özil di Arsenal jelas cukup menyentak banyak kalangan. Pasalnya, selain karena pamor Arsenal yang mulai meredup, proses transfer Özil juga terbilang singkat, ya pemain internasional Jerman itu bergabung menjelang detik-detik jendela transfer musim panas lalu ditutup.
 
"Saya pikir dia (Özil) pantas dibayar dengan nominal tersebut. Dia merupakan pemain yang fenomenal dan saya pikir saat ini dia belum mencapai yang terbaik," kata Mertesacker, seperti dilansir Daily Mail.
 
"Dia akan cocok dengan Arsenal. Saya pikir kontribusinya untuk klub akan besar. Dia pemain yang luar biasa dan kami senang memilikinya di Arsenal. Dia juga pemain yang pemalu, saat pergi ke Madrid, saya pikir dia membaik. Dia dapat melalui masa-masa sulit, ini pengalaman yang sangat penting, dia dapat membuat perbedaan," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/10/45/863621/ozil-fenomenal